Sabtu, 15 Maret 2014

CBL Professional White Balance Lenses 110mm

    

  
CBL Professional White Balance Lenses 110mm

 Tidak diragukan lagi, salah satu aspek yang paling penting dari fotografi digital atau videografi adalah kontrol yang konsisten warna. Nilai warna direkam oleh sensor kamera perlu dicocokkan dengan palet warna monitor, dan perangkat output akhirnya juga.
     The Color Balance Lens (CBL) adalah disc 2-sisi dengan sisi abu-abu dan sisi putih, untuk menangani kebutuhan Anda keseimbangan warna dan eksposur yang tepat sama. Anda menggunakan sisi putih untuk menyeimbangkan warna, dan setelah white balance tercapai Anda menggunakan kartu abu-abu untuk membaca paparan yang akurat.
     Mengatur keseimbangan warna dengan kamera digital bervariasi, tetapi dalam setiap kasus Anda memegang CBL di depan kamera dan baik membuat evaluasi atau mengambil gambar-balance-referensi putih. Anda harus memastikan bahwa sumber cahaya dominan subjek juga jatuh pada CBL. Berkat kompleks, koleksi bervariasi dari prisma dan lensa pada sisi 'putih', CBL meraih campuran besar sumber cahaya dan mengarahkan ke kamera selama evaluasi white balance.
    Anda tidak membaca cahaya yang dipantulkan dari mata pelajaran, dan dengan cara ini CBL secara konsisten lebih akurat seperti cahaya insiden meter lebih akurat daripada tercermin meter cahaya. Anda tidak mengevaluasi white balance dari refleksi datar abu-abu / kartu putih, yang tidak dapat mengumpulkan sebanyak relevan 'resep' dari cahaya yang dipantulkan dari adegan kompleks. Sedangkan / kartu abu-abu putih atau perangkat white balance lensa terpasang sering menghasilkan hasil yang baik, itu adalah dalam adegan pencahayaan yang paling sulit di mana desain CBL bersinar terbaik.
    Untuk menggunakan sisi abu-abu untuk mengevaluasi eksposur, Anda hanya menggunakan sisi abu-abu CBL saja seperti yang Anda lakukan kartu abu-abu: gunakan tempat kamera Anda atau mode metering parsial jika berlaku, dan menempatkan sisi abu-abu CBL dalam subjek Anda sumber penerangan.
Insiden-Light Color Balancer
CBL Tindakan keseimbangan warna insiden cahaya untuk mata pelajaran, tidak tercermin dari subyek
Bekerja dengan Semua Lensa Anda & Kamera Digital / Camcorder
Beli sekali; CBL diadakan di lengan panjang dari kamera (seperti filter-ukuran spesifik perangkat balancing putih)
Hilangkan Post-Processing Fuss
Luangkan waktu Anda mengambil gambar, CBL mencapai keseimbangan warna yang sempurna dalam kamera pada saat pemaparan, tidak seperti perangkat yang digunakan sebagai alat referensi nanti
110mm disc besar cocok untuk lensa profesional dengan elemen depan besar
Tahan lama, bahan tahan air
Hati-hati memilih nada permanen putih dan abu-abu 
 

0 komentar:

Posting Komentar