Jumat, 14 Maret 2014

Atomos Ninja 2

Ninja 2
Rp. 8.670.000, -
 
The Ninja 2 adalah yang paling maju perekam HDMI produksi pintar di dunia, memantau dan pemutaran deck. Setiap bagian dari desain fisik dan operasional telah hati-hati dibuat untuk memberikan kenyamanan terbaik dalam operasi sederhana dan misi keandalan kritis. The Ninja 2 menggabungkan beberapa perangkat - monitor eksternal, kartu capture, playback dek dan memotong mengedit Suite - menjadi alat yang terjangkau tunggal.

Ini ringan, tangguh dan kuat untuk operasi di lapangan.
Kami merekam langsung ke ProRes Apple atau Avid codec editing DNxHD ke komoditas 2.5 "hard disk di kamera, menghemat biaya media, waktu untuk menangkap dan tentu saja memberikan kualitas yang lebih tinggi dari kamera MPEG-berbasis.

Kamera terbaik Teman

Sensor kamera hari ini dan lensa yang cukup spektakuler, dan kami memanfaatkan bahkan besar 5K + sensor pada kamera video profesional untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari kamera Anda - ya kami mendukung membuat Anda dan model dari Canon, Sony, Nikon, Panasonic, JVC, RED & Arri.
Kamera SDI berbasis hanya memerlukan Atomos Connect untuk mengkonversi dari HD / SD SDI ke HDMI.
Dengan semua ini berdesakan dalam OS sepenuhnya disesuaikan kecil, kami memberikan semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan - listrik AC, baterai dan charger, 2.5 "HDD / SSD docking station komputer - Anda tidak akan percaya apa yang ditawarkan!

Konstruksi

Dirancang dengan menggunakan pesawat kelas aluminium, Ninja 2 memberikan daya tahan dan portabilitas. Mengunci mekanisme untuk setiap bagian removable berarti operasi yang handal kokoh. Dengan berat hanya 370grams Ninja 2 adalah benar-benar di rumah di atas kamera apapun, baik di studio atau naik gunung.

Sepenuhnya Kustom

Kami tidak percaya pada jigsaw-membingungkan yang terbaik dari produk berkembang biak, kami telah merancang setiap sirkuit, kode setiap fungsi dan menginvestasikan ribuan jam dalam pengujian, kontrol kualitas, desain dan manufaktur. Kami tidak membeli core IP standar seperti codec, kita tidak menyewa HDMI / SDI antarmuka - kita menulis semuanya dari awal untuk memberikan Anda sebuah mesin video yang ras tersetel!

Konsumsi daya yang luar biasa rendah

Mengkonsumsi hanya 6 watt - itu hampir lima kali lebih kecil dari pesaing terdekat - Ninja 2 sangat cocok untuk baterai bertenaga, in-the-bidang operasi. Menawarkan tidak kurang dari 4 pilihan daya, termasuk NP seri baterai yang disediakan, power adaptor DC untuk baterai yang lebih besar, AC daya listrik dan dipatenkan sistem baterai ganda Continuous Power kami. Anda tidak akan pernah tanpa daya ketika Anda membutuhkannya.
(Canon dan Nikon adapter baterai sekarang tersedia. Periksa dengan re-seller lokal Anda untuk memesan.)

Affordable 2.5 "HDD atau SSD

2.5 "hard disk adalah penyimpanan digital yang paling terjangkau di planet ini. Mereka mengungguli SSD, kartu SD, SxS dan kartu P2 dalam hal biaya dan keandalan untuk penggunaan video. Dalam lingkungan shooting video normal 2,5 "HDD adalah rekaman baru Anda. Biaya yang sangat rendah berjalan, kali catatan panjang (hingga 30 jam) dan pasokan terbatas. Bagi getaran tunas sensitif, sekitar arena pacuan kuda atau di helikopter, kita tentu mendukung SSD modern.

Atom OS4

The atomos 4 sistem operasi mengemudi Ninja 2 memungkinkan akses ke semua fungsi melalui antarmuka layar sentuh yang cepat dan responsif. SmartMonitor membantu Anda secara akurat menilai fokus dan eksposur dengan fokus memuncak, zebra adjustable, mode warna kembar palsu, biru-satunya cek eksposur dan penyesuaian untuk filter individu. SmartLog memungkinkan Anda untuk memulai pasca-produksi di lapangan dengan masuk dan pra-mengedit rekaman Anda on the fly.

Rekam Langsung dari Sensor

The Ninja 2 catatan langsung dari sensor memberikan kualitas terbaik dari lensa besar dan kamera, tidak peduli ketika itu dibuat. Lama dan kamera baru sama bisa mendapatkan manfaat dari rekaman kualitas yang lebih tinggi, meningkatkan kamera baru dan napas kehidupan baru ke yang lebih tua.

Disinkronkan Rec Pemicu dan Timecode

Memicu merekam dan menangkap timecode sinkron dengan kamera Anda sangat penting untuk kelancaran produksi dengan perangkat eksternal. Kami telah bekerja sama dengan semua produsen kamera terkemuka, termasuk Canon dan Sony untuk memberikan bingkai timecode akurat dan start / stop memicu lebih HDMI dari kamera HDMI populer seperti Canon C100, 5D MKIII, 1DC dan Sony FS700.

10-bit Kualitas 04:02:02

Jadi mengapa rekor 10-bit dari sensor kamera, jika itu 8-bit? Nah, jika Anda ingin mengedit, menggunakan CG atau efek 3D, layar hijau atau menambahkan judul dan transisi, ini semua akan 12-bit atau lebih. Jika Anda merekam 8-bit seperti kebanyakan kamera, ketika 12-bit atau lebih tinggi grafis dimasukkan ke dalam timeline, warna-warna yang 'hancur' turun ke 8-bit, sehingga hasil kualitas sangat miskin. Kami melewati 8-bit dan 10-bit rekor pendaftar warna untuk memastikan video Anda bermain dengan baik dengan semua efek komputer.

Mudah untuk mengkodekan untuk CPU - ProRes Apple dan DNxHD Avid!

Codec editing yang dibuat untuk video editing, tidak memberikan video. MPEG sangat bagus untuk finishing dan pengiriman - tetapi tidak untuk pasca-produksi. Kami memberikan kualitas rekaman pasca produksi di set.
Codec pilihan yang kami tawarkan - Ulasan Apple ProRes atau DNxHD Avid - memberikan dukungan editing non-linear universal. Keduanya secara rutin digunakan untuk produksi film dan TV, serta ProAV, event dan pembuatan film independen. Kami telah Anda tertutup, pada Mac dan PC.

The Longest Recording Time Around

Menggunakan HDD hingga 1TB berarti kita bisa merekam rekaman kualitas tinggi, membebaskan Anda dari kerumitan mengubah kartu memori dan meningkatkan kualitas rekaman Anda pada waktu yang sama. Sebuah drive 500GB biaya $ 50 dan mencatat 5hrs dari bit-rate Apple ProRes tertinggi dan format DNxHD Avid. Menggunakan Avid 36 Anda dapat merekam hingga 60 jam pada drive 1TB! Panjang dan pendek rekaman fleksibel dan terjangkau, adaptasi yang Anda butuhkan di lapangan, di jalan dan di studio.

Hot Swap Drives

Cara OS dirancang sangat intuitif, Anda dapat drive hot-swap setiap saat tanpa harus bermain game dengan OS. Eject dan mengubah drive atau bahkan mengambil drive dari edit suite atau perekam (bahkan yang non Atomos) dan Anda dapat bermain keluar ke monitor atau pada layar untuk diperiksa - dek digital sejati.

Safety First! Atomos File Recovery on the fly!

Saat merekam hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehilangan file yang telah merekam selama satu jam terakhir, namun jika Anda menarik kekuatan atau menghapus disk, meskipun kita memiliki kait pengaman .. apa yang terjadi? Nah atomos cerdas. Ini akan mendeteksi file yang rusak dari pemadaman listrik atau penghapusan disc pertengahan merekam dan merekonstruksi frame dan file untuk memungkinkan Anda untuk memulihkan ke dalam 2 frame dari peristiwa bencana.
Ini adalah ketenangan pikiran profesional perlu.


Pemantauan Audio

Semua audio, bahkan audio analog, terkunci bingkai akurat ke setiap frame video, tidak pernah melayang atau kehilangan sync. Jika audio digital tidak sinkron dari kamera Anda bahkan dapat menyesuaikan ini dengan cepat dengan memajukan atau menunda audio datang - sangat cerdas!
Dengan sampai 2 saluran digital dan 2 audio analog selalu tersedia untuk melihat dan memantau pada jack headphone atau line out, audio adalah diurus. Dari pencampuran meja dan line out ke kotak adaptor XLR seperti Beachtek dan juicedLink, atomos mencakup semua kebutuhan audio Anda.

The Monitor yang berpikir itu adalah perekam & dek!

Monitoring Profesional - rekaman termasuk gratis!
Mungkin hal yang paling mengejutkan tentang Atomos adalah bahwa kita dapat menambahkan fungsi-fungsi tradisional yang dilakukan oleh perangkat khusus. Penting untuk set up kreatif dan menangkap gambar yang sempurna - alat monitor menentukan seberapa baik Anda lakukan pada hari itu. Ini berarti memantau membantu fungsi untuk memeriksa eksposur dan fokus adalah suatu keharusan.

Mengatur tembakan yang sempurna

Dengan Ninja 2 Anda mendapatkan fokus memuncak dengan berbagai tingkat dan warna untuk kemudahan penggunaan, warna palsu dalam dua mode, zebra 0-100% disetel sepenuhnya dan biru-hanya untuk cek paparan cepat!


Anytime Ditembak Ulasan instan di mana saja.

Memutar ulang gambar Anda dan mengambil dengan cepat - di set, di lapangan di restoran atau di pesawat setelah produksi. Periksa framing, fokus dan eksposur dalam setiap bagian dari rekaman dengan alat-alat canggih yang sama yang ditawarkan oleh atomos alat memantau. Tinjau masing-masing dan setiap tembakan dan mengambil menggunakan layar superatom, atau monitor besar untuk kru dan klien untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. 

Direksi Cut dan Tag
Atomos memberikan navigasi cepat, memotong dan penandaan pada klip pendek dan panjang dengan kontrol transportasi dan frame-by-frame melangkah akurat terbatas. Cut editing memakan waktu dan biasanya dilakukan di sebuah studio oleh orang yang tidak di tunas. Atomos memungkinkan Anda kasar memotong rekaman Anda, tag sebagai favorit atau Tolak, kemudian simpan sebagai sebuah proyek, siap untuk menyelesaikan dan cat di studio. Ini adalah cara yang ampuh waktu dan hemat uang dan membantu kolaborasi di set.


Mainkan Setiap ProRes Apple atau DNxHD file dari mana saja
Kami menyebutnya pemutaran dukungan pihak ke-3, apa artinya bagi Anda adalah setiap ProRes Apple atau berkas DNxHD Avid dari setiap sistem, perekam atau mengedit Suite dapat diputar ulang menggunakan atomos - mengambil bergegas dari mengedit suite di jalan di super nyaman deck berkualitas tinggi yang cocok di tangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar