Sabtu, 12 Juli 2014

DJI Phantom 2 + Zenmuse H3-3D (3 axis) For GoPro


Phantom 2 Quadcopter dengan Zenmuse H3-3D 3-Axis Gimbal adalah bundel dari DJI yang dirancang untuk menyediakan platform udara untuk shooting stabil video dengan GoPro HERO3 atau HERO3 + kamera.

Phantom 2 Quadcopter merupakan generasi kedua helikopter phantom RC quad-rotor dari DJI dan fitur baterai yang lebih besar dan peningkatan desain prop, dan waktu terbang yang berlangsung sampai dengan 22 menit, dibandingkan dengan sekitar 14 menit pada asli DJI phantom Quadcopter. Produk ini akan menarik bagi berbagai pengguna potensial, dari RC pesawat penggemar yang ingin merekam penerbangan mereka ke videographers dan fotografer yang ingin membuka berbagai kemungkinan baru menembak.

Termasuk dengan versi "ready-to-fly" dari Phantom 2 Quadcopter adalah 6-channel, pemancar 2,4 GHz (TX) yang datang pra-terikat dengan pesawat. Ini fitur kisaran operasional memperluas sampai dengan 3.280 'line-of-sight, tergantung pada kondisi.

Karena kompleksitas yang terkait dengan pesawat multi-rotor, sistem kontrol penerbangan Naza-M V2 di Phantom 2 bergantung pada navigasi berbasis GPS serta gimbal, kompas, dan data lainnya untuk menjaga stabilitas penerbangan dan memberikan dibantu-terbang lainnya fitur. Sementara operasi manual penuh adalah mungkin, dan dapat dibuka menggunakan Naza Asisten Software, sebagian besar pengguna, terutama videographers berharap untuk mendapatkan tunas halus mungkin, akan memilih untuk GPS atau GPS Sikap modus penerbangan. Di GPS Mode sistem Naza menjaga Quadcopter stabil dan sisi kanan-up ketika bergerak, dan memegang itu dalam posisi horizontal dan vertikal tetap setiap kali Anda melepaskan tongkat.

Baru untuk model ini, Phantom 2 fitur 5200 sistem baterai mAh yang telah disederhanakan dari versi phantom sebelumnya. Baterai sekarang slot di tanpa harus menghubungkan DC memimpin, dan memiliki empat indikator LED terlihat di luar, ekor-akhir pesawat membantu Anda melacak tingkat baterai dalam penerbangan. Pengisian juga disederhanakan, dengan semua sirkuit pengisian sekarang dibangun ke dalam baterai itu sendiri, tidak ada timbal keseimbangan yang lebih terpisah untuk khawatir tentang plugging masuk Karena desain ini, Phantom 2 baterai tidak dapat diisi dengan pengisi daya keseimbangan semua tujuan, hanya pengisi daya yang dibuat khusus untuk itu.

Zenmuse H3-3D Gimbal mengunakan mount GoPro HERO3 atau HERO3 + kamera yang dipasang pada Phantom 2. Tidak seperti pendahulunya, H3-2D, H3-3D tidak hanya menyediakan miring dan canting, tetapi juga memungkinkan kamera untuk sisi pan -to-side. GCU (unit kontrol gimbal) dibangun ke Phantom 2 sehingga tidak ada perangkat keras internal tambahan untuk menginstal dan operasi plug-and-play. Penyesuaian dan update firmware dapat dibuat dengan menggunakan asisten perangkat lunak untuk Windows, yang dapat didownload dari DJI.


Harga : Rp. 12.900.000

0 komentar:

Posting Komentar